Minggu, 13 Oktober 2019

Game yang akan rilis ditahun 2019/20120

Kabar Games sendiri berharap ke depannya akan dapat melihat lebih banyak lagi game yang akan di rilis dalam waktu dekat dari pengembang terkenal seperti Nintendo, Gamevil, dan Niantic ataupun yang lainnya.Selain berita terbaru mengenai COD versi Mobile yang baru baru ini rilis,mau tahu game online terbaik apa saja di android yang akan keluar di tahun 2019 – 2020 mendatang? Berikut ini adalah daftar game terbaru di Android yang akan datang dan bisa Kamu mainkan secara online dengan kategori permainan seperti game petualangan, aksi, balap, dan banyak lagi, yuk simak!

1. MARIO KART TOUR

Mario Kart Tour adalah game balapan mobile berbasis seri balap kart klasik dari Nintendo. Memiliki fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan siapa saja dan menawarkan 30 karakter, 20 kart, dan 10 glider untuk dipilih. Kamu dapat bersaing dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk empat balapan.
Kamu mendapatkan Grand Stars saat menyelesaikan balapan, dengan maksimum lima Grand Stars tersedia di masing-masing serinya. Ketika Kamu mengumpulkan Grand Stars yang cukup, Kamu akan mendapatkan hadiah gratis seperti emerald gem yang dapat digunakan untuk membuka kunci driver, kart, dan glider baru.
Nintendo telah meluncurkan versi closed beta dari Mario Kart Tour, yang hanya tersedia di USA dan Jepang saat ini. Game yang digadang gadang mungkin bisa menjadi salah satu Game PPSSPP terbaik ini akan secara resmi dirilis pada musim panas tahun 2019 ini, yang berarti di suatu waktu antara akhir Juni sampai dengan September, sebentar lagi nih guys, jadi tungguin aja yah.

2.  MINECRAFT EARTH
Di tempat lain, Microsoft juga sedang mengembangkan Minecraft Earth, game online mobile AR terbaru untuk smartphone Android dan juga iOs. Menurut situs web resminya, pemain dapat membangun struktur dengan pemain lain dan menempatkannya di dunia nyata pada ukuran sebenarnya. Kamu dapat membangunnya dengan teman-teman Kamu serta bekerja sama dengan orang lain untuk petualangan mini.
Di Minecraft Earth juga menampilkan banyak mobs baru yang dikenal dan dicintai penggemar Minecraft pada umumnya. Pemain memiliki opsi untuk membiakkan varian monster yang unik dan menggunakannya untuk mengisi bangunan mereka. Minecraft Earth adalah game online terbaru yang dapat Kamu mainkan gratis, dengan beberapa item in-game yang tersedia untuk dibeli. Closed Beta game ini akan dirilis musim panas ini, tetapi tidak ada kata kapan versi lengkap akan secara resmi diluncurkan.

3. FORZA STREET
Microsoft’s Turn 10 Studios menambahkan game baru ke seri Forza yang populer, disebut Forza Street. Game ini adalah game balap mobil gratis yang sudah tersedia untuk perangkat Windows 10 dan akan hadir di Android sekitar akhir tahun ini.
Seperti yang Kamu tahu dari namanya, game online terbaru ini adalah tentang balapan di jalanan. Tujuan Kamu adalah memenangkan event, setelah itu Kamu mendapatkan poin untuk meningkatkan mobil Kamu atau membeli yang baru untuk ditambahkan ke garasi Kamu. Berbeda dengan seri Forza Motorsport, Forza Street ditujukan untuk gamer kasual yang menginginkan pengalaman yang lebih seperti arcade.
Kamu masih harus berusaha keras untuk memenangkan perlombaan. Game ini adalah soal waktu: menekan opsi gas, rem, dan boost di saat yang tepat adalah kunci untuk menyalip lawan dan menyelesaikan balapan terlebih dahulu

4. APEX LEGENDS MOBILE

Meskipun berita tentang versi mobile Apex Legends sedikit dan jarang, Kabar Games bisa memastikan bahwa game online battle royale terbaru dari Respawn Entertainment ini akan segera hadir untuk perangkat Android. Tak lama setelah rilis game, developer game mengkonfirmasi bahwa versi mobile sedang dalam tahap pengembangan.
Sayangnya setelah berita tersebut, Kabar Games tidak banyak mendengar tentang event terkait sejak saat itu. Kita mungkin sering mendengar perilisan Apex Legends versi mobile akan dirilis di musim ketiga, tetapi pada titik ini tidak jelas apakah kita dapat mengharapkannya pada 2019 atau 2020. Meski begitu, game online terbaru dengan genre battle royale ini sepertinya pantas untuk bersaing dengan PUBG Mobile dan Fortnite yang saat ini sudah sangat populer.

5. H1Z1 BATTLE ROYAL
H1Z1 adalah game battle royale, mirip dengan PUBG dan Fortnite. Kamu melompat keluar dari pesawat dengan 150 pemain lain dan mulai mencari senjata, amunisi, dan persediaan lain begitu Kamu mendarat. Maka inilah saatnya untuk berburu dan mengalahkan lawan sebanyak mungkin, peraturannya sama seperti game battle royale yang lain, yang terakhir bertahan hidup menang.
Playzone menjadi semakin kecil sepanjang permainan, membawa pemain lebih dekat bersama-sama dan memastikan Kamu selalu berada di dalam tekanan. Sama seperti di PUBG, ada kendaraan yang tersedia sehingga Kamu dapat pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat. Kamu dapat bermain solo atau bekerja sama dengan satu atau bahkan empat pemain lainnya.
H1Z1 tidak sepopuler PUBG atau Fortnite, tetapi masih memiliki jutaan penggemar setia. Game ini gratis untuk dimainkan dan tersedia di PS4 dan PC. Pengembang telah mengkonfirmasi game online H1Z1 versi terbaru di mobile sedang dalam pengerjaan, tetapi tidak ada detail kapan itu akan datang.


6.  PROJECT CARS GO
Project Cars, game terpopuler bergenre balapan di Xbox One, PS4, dan PC saat ini sedang melakukan mengembangkan versi mobile. Disebut Project Cars GO, karena game ini akan datang dengan banyak mobil eksotis dan banyak pilihan penyesuaian, seperti versi PC dan konsol. Project Cars dikenal karena pengalaman balap yang otentik, dan versi mobile menjanjikan hal itu. Game ini telah terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia sejauh ini dan merupakan salah satu yang terbaik dari jenisnya.
Gamevil dan Slightly Mad Studios sedang mengembangkan game ini untuk versi mobile, tetapi tidak ada informasi tanggal rilis. CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell, mengatakan “Penggemar balap mobile akan menginjak pedal gas dan membakar karet ban segera“, yang membuat kita berpikir perilisannya mungkin tidak akan lama sampai Project Cars GO memulai debutnya.

7.  DIABLO IMMORTAL
Kembali pada bulan November, pengembang Blizzard Entertainment mengumumkan sedang mengerjakan Diablo Immortal, game online mobile terbaru yang keduanya. Game ini sedang dikembangkan dengan sedemikian rupa, jadi ini bukan port dari Diablo PC atau game konsol sebelumnya.
Alur ceritanya terjadi antara peristiwa Diablo II dan III. Archangel Tyrael diyakini sudah mati, sementara Worldstone telah hancur menjadi berbagai fragmen. Segmen Worldstone tersebut adalah sumber dari makhluk jahat baru dan kuno yang ingin menggunakan kekuatan batu untuk mengambil alih pulau.
Game ini memungkinkan Kamu memilih dari enam class (Barbarian, Monk, Wizard, Crusader, Demon Hunter dan Necromancer), dengan masing-masing kelas memiliki setidaknya 12 keterampilan. Kamu akan dapat menjelajahi dan bertarung di sembilan area luar ruangan dan akan menemukan banyak makhluk yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam game Diablo. Game ini sudah terdaftar di Play Store, tetapi tanggal rilis resmi belum diumumkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar